19 Jan 2013

Ulang bulan ke 7

Alhamdulillah tanggal 19 kemaren si
neng 7 bulan, perkembanganna pesat banget, udah makin cerewet aja dan makin berekspresi.

Anak ini aktif banget, kadang aku aja gak kuat nahan badannya, matanya itu lho aktif banget nyari barang apa aja yang bisa dipegang, udah bisa ngambek, udah bisa mengekspresikan apa yang dia mau, yang lucuna anak ini klo diajarin duduk malah pengen berdiri, ga mau duduk lama, sekarang dah mulai merangkak, makin pinter makanna.

Owh ya si neng ini mpasi nya aku gak pake pure2an atau bubur soalnya anaknya gak mau, pengenna nerapin blw tapi aku masih khawatir dia keselek, jadinya makanna nasi tim trus di blender ato disaring, makanna lahap bener dan dia pinter lho makan sendiri, lucu minum juga maunya dari gelas aja, paling suka makan kentang, alpukat, sama tahu, klo nasi biasanya aku campur tahu sama jagung, atau tempe, sama brokoli, dah dua hari ini ditambah kaldu, dan makanna makin lahap.

Mudah-mudahan seterusna makin pinter makanna, owh ya kata pertamanya aja mamam wheehee

Tapi hari ini lagi sedih, si mas lagi sakit kena malaria dan aku ga bisa ngerawat di Jambi sana :(

Mudah-mudahan suamiku cepet sembuh dan gak terjadi apa-apa amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar