5 Jan 2013

Jualan Online

Ceritanya baru buka online store ni, sebenarnya dari dulu si disuruhnya, cuman karena ga ada bakat dagang lebih ke males sebenarna, jadi ga pernah diturutin, karena dulu juga aku kerja di Jakarta jadi susah klo mau jualan karena load kerjanya emang lumayan busy, pernah juga si bawa dagangan mama ke kantor dan lumayan laris, tapi blum da kepikiran buat jualan sendiri.
Nah karena sekarang dah jadi IRT dan biasanya punya duit sendiri sekarang harus minta sama misua, jadi tangan ni mulai gatel pengen buka usaha sendiri, habis balik kerja ga boleh, mau jadi freelance kok niatnya setengah-setengah, dan ngeliat peluang si ya buka ols gitu, abis pengen usaha yang minim modal :p dan lagi mamaku di rumah jualan kerudung dah 2 taunan, terus sodara-sodaraku punya konveksian kerudung knapa ga, hasil dari jualan mama juga omzetna lumayan dapet 500-1jtan sekali jualan, mamaku cman jualan hari minggu aja soale dan itu cma 4 jam-an, apalagi klo sodaraku yang jualannya udah kelas berat pekerjanya dah belasan, dan omzet ratusan jeti, okelah skip tentang itu, kan aku niatnya beda, klo aku sih lebih ke ngisi waktu luang aja, dan belajar dulu deh, klo orientasinya ke hasil akhir kayaknya ngoyo banget.
Dan akhirnya di buatkanlah blogstore oleh si mas, kenapa ga webstore secara dulu aku programmer knapa ga buat aplikasi sendiri, ya jawabannya adalah kerempongan sebagai emak-emak padahal dulu pas Tugas akhir aku buat e-commerce itulah kedodolannya. Ya gapapalah ya yang penting ada medianya dulu, so inilah blogstore na Garneta, sengaja pilih nama si eneng buat BSnya, dan si mas main launching aja dong ga bilang-bilang, padahal belum aku update lagi blogna, ada yang pesen pas aku cek semua barang yg dipesen tu udah sold, errrrr untung masih di produksi lg minggu depan klo nggak kan ngecewain pelanggan dunk ya, ya mudah-mudahan lancar trus dan banyak yang belinya, di minggu pertama launching alhamdulliah lumayan lah buat beli makanan si eneng sebulan :) *happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar