3 Mar 2011

Cintaku Cintamu dan CintaNya

Abis buka-buka file lama, trus nemuin surat ini hmmmm tulisan ini mengingatkan ak dalam sepotong episode hidup, yang mengubah semua paradigma dan jalan hidupku.. dan juga seseorang yang sempat menempati  ruang dihati.. yang menginspirasiku untuk membuat tulisan ini

ni tulisannya..
Entah datang darimana rasa ini muncul seketika..
saat pertama kali bertatap muka hati ini bergetar rasanya.. sikapmu yang acuh tak acuh namun tak berkurangnya kehanifanmu membuat getar-getar cinta di hatiku.. menjalari seluruh sendi-sendi syarafku.. ingin kuungkapkan apa yang ada dalam diri ini. namun lidah ini terasa kelu..

Perlahannya waktu kau mulai membuka diri dan aku mulai mengenalmu, kau mampu meruntuhkan keegoanku, kau mampu menghidupkan hatiku yang tlah mati, terbetik tanya dalam hati ini apakah kau pangeran itu? yang slalu ada dalam mimpi-mimpiku dan cerita bundaku sewaktu aku kecil..

Aku gelisah menunggu kedatanganmu.. menjemputku untuk meniti jalan dalam ridhoNya. dan aku takut jika kau tiba-tiba meninggalkan aku sendirian, ketika kusedang berusaha berjalan dijalanNya.. agar ku tak kembali tersesat, karena aku membutuhkanmu sebagai pendampingku, sebagai teman perjalananku..

Aku menunggumu dalam diam.. aku menunggumu dalam senyap berharap agar kau segera datang..
dirimu pelipur lara yang memberikan kado terindah pada diriku dan menyuntikan semangatNya..

Namun belum saatnya aku menempatkan rasa agung itu dihatiku,, memberikan asa ini padamu..

Sebelum Allah menyatukan kita dalam ikatan yang suci.. karena aku ingin mencintaimu Karena Nya dan Dialah pemilik rasa agung itu..

1 komentar: