9 Jan 2011

Doaku di awal taun 2011

Ya Rabb lontarkan lah dia jauh dari bayanganku..
jangan biarkan dia slalu mengisi hati ini..
Rabb sungguh ak mencintainya..
Terlepas dari semua kelebihan dan kekurangannya..

Lepaskanlah cinta ini ya Rabb..
Jauhkanlah asa dan pikiran ini darinya..
Jangan biarkan aku terus terluka..
Jangan biarkan hari ini mengalahkan segalanya..
Jangan biarkan nafsu ini merusak tulusnya cinta yang kau titipkan padaku kini..

Aku mohon bantu aku untuk melupakannya..
bantu aku untuk menempatkan rasa itu ke tempat yang jauh tak tersentuh..
biarlah dia tetap bersemi disana..
namun lenyap dari hati dan pikiran ini..

Aku hanya ingin kembali pada Mu..
kembali kedalam pelukan Mu..
kembali tak ingin berpaling dari Mu..
Karena Engkaulah pemilik hatiku..
Dan tak ada sesuatupun yang sulit untuk Mu...

2 komentar:

  1. puisi yang bagus, bisa jadi seorang seniman puisi muda, tapi kata-kata di puisinya kayak yang beneran :D

    BalasHapus
  2. wah jadi geer huhuhuhu.. tapi sayangnya saya sudah tak muda lagi..
    ya itu memang beneran, doa dan harapan di tahun 2011, alhamdulillah sudah terkabul

    BalasHapus